Beranda > teka-teki > TTS asimtot – edisi 2

TTS asimtot – edisi 2

  

Teka-teki silang asimtot edisi kedua sudah diluncurkan.. . Silahkan disikat!


Teka-teki edisi 2 ini mengenai bilangan desimal. .yaitu angka ke-… di belakang koma


Contoh :

Angka ke-7 sampai ke-11 (di belakang koma) dari 1/7 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …


Jawaban :

Karena 1/7=0,142857142857142857…

Maka angka ke 7 sampai 11 di belakang koma, adalah seperti yang diberi tanda kurung dan dicetak tebal berikut

1/7=0,142857(14285)7142857…

Jadi, jawabannya adalah 14285


Berikut teka-teki asimtot – edisi 2



MENDATAR

A. Angka ke-1 sampai ke-4 (di belakang koma) dari 7/16 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

C. Angka ke-43 sampai ke-48 (di belakang koma) dari 1/998999 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

F. Angka ke-100 sampai ke-104 (di belakang koma) dari 1/45 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

J. Angka ke-28 sampai ke-31 (di belakang koma) dari 11/101 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

K. Angka ke-9 sampai ke-12 (di belakang koma) dari 56/66 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

L. Angka ke-24 sampai ke-29 (di belakang koma) dari 1/11 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …


MENURUN

A. Angka ke-70 sampai ke-73 (di belakang koma) dari 70/73 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

B. Angka ke-10 sampai ke-13 (di belakang koma) dari 9/19 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

D. Angka ke-96 sampai ke-99 (di belakang koma) dari 1/7 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

E. Angka ke-20 sampai ke-24 (di belakang koma) dari 9/98 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

G. Angka ke-8 sampai ke-14 (di belakang koma) dari 7/23 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

H. Angka ke-37 sampai ke-39 (di belakang koma) dari 7/27 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …

I. Angka ke-8 sampai ke-11 (di belakang koma) dari 4/57 (jika dituliskan dalam desimal) adalah …


Silahkan dijawab dengan cara mengisi form jawaban berikut

 

 

 

Selamat mengerjakan

 

 

yang sudah berpartisipasi :

 

1. Nentyfebia Radhani [lulu.suza@gmail.com] – benar

 

anda berikutnya

 

hadiah akan dikirim lewat email.. . jadi, cek email anda (kira-kira 1 minggu setelah anda menjawab soal)

  

Tulisan Terbaru :


About these ads
Kategori:teka-teki
  1. Nentyfebia Radhani
    1 November 2011 pukul 8:29 PM

    msihabudin :
    sudah diperbaiki.. . silahkan.. .

    saya sudah menemukan passnya,, terima kasih :)

  2. Nentyfebia Radhani
    1 November 2011 pukul 8:21 PM

    msihabudin :
    sudah diperbaiki.. . silahkan.. .

    kemarin kan saya dapat hadiah tuh, yang kalkulator tuh, trus saya lupa passwordnya, trus saya mau liat lagi di inbox gmail gak ada…

    saya bsa dapat pass nya lagi gak ?

  3. Nentyfebia Radhani
    29 Oktober 2011 pukul 9:57 PM

    jadi ini belum di perbaiki?

    • 31 Oktober 2011 pukul 11:37 PM

      sudah diperbaiki.. . silahkan.. .

  4. 6 Oktober 2011 pukul 7:40 AM

    msihabudin :
    “program crossword forge”.. . program apa itu gan? tolong dikenalkan juga dong.. saya manual kok itu.. . buatnya dalam jpg

    Tu program untuk membuat teka teki silang, kita tinggal menuliskan pertanyaan dan jawabannya, maka secara otomatis akan membuat teka teki silangnya.

    • 7 Oktober 2011 pukul 9:19 AM

      ooo.. . thanks infonya gan.. . nanti saya coba.. .

  5. Nentyfebia Radhani
    28 September 2011 pukul 11:43 PM

    maaf
    sebelum saya menjawab tts ini
    ada yang ingin saya tanyakan
    saya sedikit bingung
    untuk jawaban G menurun adalah = 2608695
    dan untuk jawaban L mendatar adalah = 900900
    bukankah tidak akan nyambung?
    mohon di komentari

    • 29 September 2011 pukul 9:58 PM

      wah… maaf2.. kami ada yang salah,… nanti saya perbaiki.. ..

  6. 19 September 2011 pukul 4:17 PM

    Wah sekarang dah da TTSnya juga, sippp bener asimtot.
    Tu bikin TTSnya pake program crossword forge yah?

    • 20 September 2011 pukul 10:04 PM

      “program crossword forge”.. . program apa itu gan? tolong dikenalkan juga dong.. saya manual kok itu.. . buatnya dalam jpg

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 215 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: