Beranda > unik math > Sekedar selingan sembari menghitung

Sekedar selingan sembari menghitung

 

Halo0 friends…

Adakalanya kita suntuk dalam menghitung… apalagi kalo gak bisa… Oleh sebab dan karena itu kami hadir memberikan sedikit penyejuk hati bagi otak yang erroorrrr…

jangan sampe dah ngitung limit kayak gini… … nauzubillah…

 

ini ada lagi……… coba cek….. padahal tempatnya aja yang diubah…kok gambarnya jadi beda gitu ya……

 

 

hehehe… … kalo ini cara berfikir yang sangat rasional… jadi kayak gambar di bawah ini dah hasilnya…

 

yahhhhhhhhhhhhhhhh…… jadi dapet 0 dah nilainya…

kalo yang ini beda lagi…….. ini tanda2 putus asa….. jangan sampe kaya gini ya…

 

 

hehehehe……..ni ada lagi…

 

 

yang di atas bener apa salah ya…..???????  hehehe

 

Iklan
Kategori:unik math
  1. 1 Maret 2011 pukul 12:07 AM

    buset kayaknya nih pernah kejadian di blog ini khususnya yang “find X” heheh http://agengindra.wordpress.com/2010/12/14/ssb-soal-salahbingung/ liat deh… sama persis namun ini contoh konkret bakal ngakak….hahahah

    • 1 Maret 2011 pukul 8:47 PM

      Hehehehe… find x… ya di situ pak!… emang yang jawab hebat banget ya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: