Beranda > info math, olimpiade > Pengumuman Hasil Babak Penyisihan OMV Nasional 2011

Pengumuman Hasil Babak Penyisihan OMV Nasional 2011

 

Pengumuman Hasil Babak Penyisihan Olimpiade Matematika Vektor Nasional 2011

   

Akhirnya, nama-nama yang lolos pada babak penyisihan Olimpiade Matematika Vektor Nasional 2011 sudah diumumkan. Apakah nama anda tercantum? Silahkan dicek di situs resminya, masuk link berikut ini :

 

Pengumuman Hasil Penyisihan

 

Karena di situs tersebut masih belum tersedia tempat berkomentar, silahkan berkomentar di sini saja. Sepuasnya.. .
 

Bagaimana? Apakah nama anda LOLOS?

 

Kami mengucapkan SELAMAT kepada sobat Asimtot yang lolos pada babak pentisihan, dan maju ke babak semi final.
SELAMAT.. .

  

Tulisan Terbaru :

Kategori:info math, olimpiade
  1. 15 Oktober 2012 pukul 2:43 PM

    Lihat di situs resminya vektor-um.org

  2. T.T T.T
    15 Oktober 2011 pukul 9:41 PM

    untuk tingkat sma siapa aja yang lolos ke babak final @@ (org + klmpk)
    kok error 404 T.T T.T

  3. salsabila...;-)
    14 Oktober 2011 pukul 3:50 PM

    hemmbbbzzz………
    akk gx lo”s nich, peringkat 11 rayon tulungagung,,,tp gpp bsa jd pnglman ^_^..

    • 14 Oktober 2011 pukul 9:54 PM

      Gak pa2.. . saya mengikutkan adik yang SD. peringkat 50an.. hehe. . .peringkat 3 dari bawah. . . yang penting adalah ilmunya.. .

  4. 14 Oktober 2011 pukul 12:48 AM

    HIMATIKA UGM present :
    Lomba Matematika Nasional ke-22 Nasional 2011 tingkat SMP dan SMA. memperebutkan piala bergilir HIMATIKA (untuk tingkat SMA) dan total hadiah 30 juta Rupiah.
    website : http://lmnas.fmipa.ugm.ac.id/
    Facebook : Lomba Matematika
    FanPage : http://www.facebook.com/lombamatematika

  5. Arief Satria
    11 Oktober 2011 pukul 7:53 PM

    Rayon SUMATRA kok gak bisa dibuka..?????

  6. 11 Oktober 2011 pukul 6:22 PM

    Sekali lagi saya di sini bukan panitianya.. . saya hanya menyediakan link untuk menuju ke situs resminya. . Karena di situs resmi tersebut kita tidak bisa berkomentar, maka silahkan berkomentar di sini, nanti akan saya sampaikan keluhan maupun yang lainnya ke panitia.. .
    untuk masalah hasil per rayon memang saya juga mengalami seperti itu.. . 404 not found.. .
    Saya belum menanyakan kepada panitianya.. .
    Tetapi utnuk pengumuman yang lolos sudah bisa langsung didownload.. .

  7. Fathur
    11 Oktober 2011 pukul 5:45 PM

    1. Tolong dikasih soal2 latihan VEKTOR SD tahun lalu utk berlatih. trims.
    2. Moderasi itu kegiatan apa ?
    3. Rayon SOLO knp blm bisa dilihat ?

  8. asdfghjkl;
    11 Oktober 2011 pukul 4:55 PM

    rayon.x kagak bsa dibuka

  9. rizki
    11 Oktober 2011 pukul 4:37 PM

    kok gak bsa di buka sih,,,,,??????

  10. Natalia
    11 Oktober 2011 pukul 3:29 PM

    kog pengumumannya tdk keluar??
    404 not found

  11. asdfghjkl;
    11 Oktober 2011 pukul 8:43 AM

    404 not found
    mungkin belum di.upload y??

  12. 11 Oktober 2011 pukul 8:09 AM

    Mohon maaf sebelumnya. .
    Karena saya juga bkn panitianya, jd kurang tahu apa2.. . Td saya tanyakan kepada panitianya, dan katanya nanti jam 1 sudah keluar. . Bisa juga nanti sebelum jam 1.. .
    Mohon maaf ya kepada semuanya. .

    • gul
      11 Oktober 2011 pukul 3:44 PM

      yang rayon-rayon gak bisa dibukaaaaaaaaaa

  13. palupi
    11 Oktober 2011 pukul 7:46 AM

    hasilnya kok ndak muncul not found

  14. riz
    11 Oktober 2011 pukul 7:37 AM

    pengumumannya kalau tidak bisa dibuka, kemana lagi lihat pengumumannya?

  15. 11 Oktober 2011 pukul 6:45 AM

    ga da,,, kug not found???

  16. Dante
    11 Oktober 2011 pukul 5:52 AM

    gak bisa dibuka gan..

    “Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.”

  17. 11 Oktober 2011 pukul 5:45 AM

    Kok nggak bisa dibuka nih? gimana mas?

  18. 11 Oktober 2011 pukul 5:16 AM

    Sampai habis subuh, selasa, tidak bisa dibuka…

    Mau numpang tanya sekalian:

    Untuk SD apakah tidak ada semifinal?
    Apakah langsung final? Babak I, II, III semua?

    Trims.

  19. @_@
    11 Oktober 2011 pukul 4:34 AM

    msihabudin :yang mana yang tidak bisa dibuka.. .apakah pengumuman rayonnya atau …

    daftar peserta yg lolos ke babak semifinalnx ga’ bsa kebuka…

  20. icha
    11 Oktober 2011 pukul 4:14 AM

    sama, gak bisa dibuka juga,
    baru bisa dibuka jam 1 siang ya?

  21. @_@
    11 Oktober 2011 pukul 3:54 AM

    404 not found…,
    ga bisa dibuka….

    • 11 Oktober 2011 pukul 3:57 AM

      yang mana yang tidak bisa dibuka.. .apakah pengumuman rayonnya atau …

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: