Menu baru (belajar)

  

Asimtot memberikan menu terbaru, yaitu menu BELAJAR.

Di menu belajar inilah kalian bisa belajar secara online. . membaca beberapa contoh dan tentu nanti bisa menjawab soal. . . Menuliskan permasalahan dan juga bisa diselesaikan bersama-sama.. .

Semoga dengan adanya menu belajar ini, asimtot akan semakin bermanfaat.

Salam hangat, asimtot.. .

  1. 4 Januari 2015 pukul 6:51 PM

    saya anak matematika tapi jujur saya benci matematika -_-

  2. 26 Maret 2014 pukul 2:31 PM

    berapa kali jepang menyerat cot plieng sampai berhasil?

  3. 21 Januari 2014 pukul 7:41 PM

    misalnya dlam sebuah baris dan deret aritmatika yang di ketahui baru suku turunan seperti in Un= 4n+5 kira-kira buat cari bsuku pertama dan beda nya itu bagaimana? ad cara mudah gak???

  4. ichwan al hadid reardi
    13 Agustus 2013 pukul 3:23 PM

    ichwan al hadid reardi :
    tuiskan anggota bilangan ganjil dan genap

    ichwan al hadid reardi :
    tuiskan anggota bilangan ganjil dan genap

    yolanda :
    basis 2 dar bilangan 64

  5. ichwan al hadid reardi
    13 Agustus 2013 pukul 3:16 PM

    tuiskan anggota bilangan ganjil dan genap

  6. sadam
    16 Juni 2013 pukul 12:57 AM

    belajar matematika yg penting bisa hitung duiiit duuiiit cukup brooo gak usah pusing2…. wlwkwkwwkwkwk😀

  7. 2 Desember 2012 pukul 4:21 PM

    tiga sebangak mw nanya segin it ap

  8. 16 Oktober 2012 pukul 6:02 PM

    ada cara yg lbh mdah ga////???????//

  9. SalmaSohibPeterpan
    8 September 2012 pukul 8:09 PM

    kalok denger nama akar tuh rasanya pengen iih… sebel deh!! 😛

  10. muthia
    27 Maret 2012 pukul 10:16 PM

    assalamualaikum🙂 aku pengen nanya nih, gimana sih bikin grafik trigonometri yang fungsi sinus y=sin x – 1 ?????????????// please yah yang tau kasi tau aku

  11. ossy
    1 Maret 2012 pukul 10:33 AM

    Bisa bantu ngerjain tugas ak ga friend ,
    Pusiiiiiing banget dah …

  12. dina krisnawati
    29 Desember 2011 pukul 8:44 PM

    pusing mikirin tugas…
    disuruh buat poster tentang mata kuliah kalkulus supaya belajarnya lebih menarik..
    poster pa ya yang cocok…???

    • 30 Desember 2011 pukul 7:18 AM

      kalkulus identik dg limit, turunan, integral. .coba kalau dlm poster itu huruf s diganti dg simbol integral. .
      Misal, suka sinau
      integral u ka sin au
      atau apa lah. .gak py ide bagus. .

  13. 16 November 2011 pukul 11:02 AM

    basis 2 dar bilangan 64

    • 18 November 2011 pukul 9:48 PM

      64 = 2.32 + 0
      32 = 2.16 + 0
      16 = 2.8 + 0
      8 = 2.4 + 0
      4 = 2.2 + 0
      2 = 1.2 + 0
      1 = 0.2 + 1

      64 = 1000000(basis 2)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: