Tanya PR SMA

Silahkan yang SMA yang mau menanyakan PR-nya… Ketikkan saja soalnya di komentar.

Mau tanya soal, konsultasi PR, atau cuma sharing… bahkan yang mau menjawab soal. silahkan ditulis di sini saja. Tanya soal matematika tentunya.

  1. Ikbal
    19 Oktober 2019 pukul 10:54 AM

    Turunan fungsi dari f(x)=x²-x-2 adalah

  2. Duandi
    25 September 2019 pukul 3:45 PM

    Yuda berkata kepada laras ” berikan saya rp.5.000 dan uang saya menjadi 2 kali lipat banyak uang yang ada padamu”.
    Laras berkata pada Dinda “berikan saya rp.15.000 dan uang saya menjadi 4 kali banyak uangmu”.
    Dinda berkata pada yuda “kalau kamu memberikan rp.110.000 kepada saya, maka uang kita akan sama banyaknya.
    Berapakah uang mereka masing masing?

  3. Tia
    17 September 2019 pukul 8:43 PM

    Tulislah fungsi eksponesial dari f(x) = 2 pangkat x+1 beserta grafik nya

  4. Zul
    26 Februari 2019 pukul 12:39 PM

    Ada berapa bilangan bulat prima atau genap antara 1 sampai 100 (inklusif) yang tidak dapat dibagi 5 ?

  5. Winda
    1 September 2018 pukul 2:14 PM

    Jika (0,09)^4 (2,43)^5 per (0,36) sama dengan 3^a per 2^b maka nilai a+b adalah

  6. agnesballo
    20 Maret 2018 pukul 6:25 PM

    tentukan cos teta dan tan teta dalam x jk dietahui bahwa
    a. sin teta=2x
    b. csc teta =x + 1
    c. sec teta=3x+1

  7. Available99
    20 September 2017 pukul 10:50 PM

    √6x+16=x dan √3x-2=√4x-7 dan √(〖3x〗^2 )-x-4=√(〖2x〗^2 )+2x

  8. Available99
    20 September 2017 pukul 10:43 PM

    |x-3| jika x>3 dan |x-2| jika x<1

Comment pages
1 14 15 16
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: